Popular Post

Posted by : NoNameUser 12 Monday, February 10, 2014

THREAD INI BERASAL DARI KASKUS !!!

Mau dibilang black campaign juga terserah..... Yang jelas ane ga rela negeri ini dipimpin orang2 ga niat kayak mereka. Yang ngisi CV aja asal2an....

Yah, Gambar mengungkap sejuta kata, jadi simak aja deh....

1. Dari Swasta Banyak, Dari pemerintah belum (Kalo Banyak sebutin satu dong pak)


Quote:Warsito Sanyoto
Gerindra
Jateng V no urut 6
Spoiler for pesan:

biar kaga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3305/06/06.pdf

2.Praja Muda Karana (perlu kita tes hapal dasadarma pramuka apa enggak


Quote:Pramono
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia
Jateng V no 2

Spoiler for pesan:


biar kaga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3305/15/02.pdf

3. Tanpa bermaksud merendahkan ibu rumah tangga..... (tp pengalaman organisasi sama pekerjaan lainnya ga ada gan)


Quote:Yanti Panjaitan
Partai Hanura
Jateng V no 6

Spoiler for pesan:


Biar ga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3305/10/06.pdf

4. Mungkin dia kurang berhasil di Prudential


Quote:Anna Ganaeni
Partai Hanura
Jateng V no 8

Spoiler for pesan:

Biar ga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3305/10/08.pdf

5. Bagi dia, kuliah itu kerja (kerjain tugas kuliah)l


Quote:Muhammad Agus Choliq
Partai Persatuan Pembangunan
Jateng V no 5

Spoiler for pesan:


Biar ga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3305/09/05.pdf

6. And the winner is


Quote:Selvia Ismy Retno Yuliani
Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia
Jateng V no 7

Spoiler for pesan:


Biar ga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3302/15/07.pdf

7. Kelasnya bukan winner lagi gan.... INI KELAS LEGEND.......(lulusan SMA padahal)


Quote:Risang Aris Wijanarko
Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia
Jateng VI no 2

Spoiler for pesan:


Biar ga hoax
http://dct.kpu.go.id/images/dokumen/...3306/15/02.pdf


Udah deh... Ane ga sempet ngecek satu-persatu.... TP yang ane liat di Propinsi ane aja dah bikin miris... Kalo agan2 ada yang punya contoh caleg ngawur ane bakal pajang di depan plus ane kasih




Leave a Reply

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan Ya !! ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Web Of The King - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -