Popular Post

Posted by : NoNameUser 12 Thursday, December 19, 2013

Halo Sobat Kingers ^_^,Bertemu Lagi Dengan Saya Uchiha Ridho Fadel (Admin Web Of The King),
Kali Ini Saya Akan Berbagi Postingan Tentang "Cara Membuat Pakaian Tembus Pandang" Pasti Sudah Ada Yang Tau Bukan ??,Namun Ternyata Ada Yang Belum Melihat "Kaskus" Sama Sekali,
Dan Mungkin Ada Yang Bingung Apa Itu "Forum Kaskus" Nah Untuk Penjelasan Apa Itu Kaskus Bisa Di Lihat Langsung Di kaskus.co.id Yaaa ^_^..
Oke Tidak Usah Lama Lama,Karena Mungkin Waktu Anda Kepepet,Langsung Saja Ini Dia Bahan & Tutorialnya ^_^


Disini Saya Hanya Menshare & Bukan Untuk Berbuat Mesum.

Bahan :


  • Photoshop
  • Komputer
  • Foto Berbaju Putih (Tipis)
Oke Langsung Saga Nih Dia Tutorialnya :

  • Pertama Siapin Targetnya,Mantan Miss Indonesia "Nama Mungkin Ada Yang Udah Tau & Ada Yang Belum"   :


  • Langsung Deh , Buka Photoshop => Buka Foto Yang Mau Di Eksekusi Lalu Kita Seleksi Bagian Yang Mau Di Eksekusi Dengan Polygonal Lasso Tool

Pilih Bagian Yang Mau Di Eksekusi..

  • Tekan Ctrl+J Lalu Klik Image => Adjusment => Levels

  • Lalu Klik Image => Adjusment => Selective Color 
  • Sentuhan Terakhir Klik Image => Adjusment => Brightness/Contrast
  • Dan Hasilnya Seperti Ini 







Ingat !! 
Disini Saya Bukan Untuk Mengajarkan Anda Mesum Atau Sejenisnya,
Dan Ini Semua Bukan Saya Yang Edit,
Saya Hanya "Copy Paste" Dari Kaskus,

Terima Kasih,
Uchiha Ridho Fadel ^_^

SUMBER & REYANSS

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. Anonymous12/19/2013

    hahahahahaha... >_<

    Parah Kau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wwkwkkwkwkw, :v
      Iseng Sekali Kali..

      Delete

Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan Ya !! ^_^

- Copyright © Web Of The King - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -